Editors Picks

Senin, 17 Juli 2017

About me

Hai gais kenalin nama gue Jeremy Jo. Nickname gue Jeremy atau jer. Gw lahir di Jakarta tanggal 9 mei 2001. Punya hobby memasak Dan bersepeda. Gw memiliki cita-cita menjadi chef. Sekarang gw bersekolah di SMAK Kanaan di jl.kran Raya 7 di Jakarta pusat. Umur gue tahun ini 16. Gw sekarang ud duduk di bangku kelas 2 SMA.Gue memiliki ketertarikan di dalam bidang otomotif dan juga dalam bidang kuliner.

selain itu menurut gue gw memiliki hal menarik yang mukin sedikit dari anak SMA yang bisa ngelakuin nya, yakni gw itu selalu bangun pagi meskipun liburan. kalo diliburan gw biasanya bangun jam 6 pagi atau gak jam 7. sebeneranya gw juga gak tau knp gw selalu bangun pagi kayak ada alaram di dalem tubuh yang buat tubuh gw uda gak mau tidur lagi. sekian perkenalan gw semoga blog gw nantinya bisa bermanfaat bagi yang membacanya.

7 komentar:

Unknown mengatakan...

Salam kenal jer

Unknown mengatakan...

hai jer, salam kenal yaa :)

Unknown mengatakan...

Salam kenal yah....

zefanyapeter mengatakan...

Hae jer

felix andarius mengatakan...

mantap jer

Unknown mengatakan...

Mantap abis Jer! Keep going

Ipan mengatakan...

Mntap jer