Editors Picks

Senin, 24 Juli 2017

Cara Membuat Fettuccine Carbonar Yang Simple Dan Enak Untuk Dicoba Dirumah.

Hai gais kembali lagi bersama gw Jeremy. Hari ini gw akan memberi resep lagi, simple, dan mudah untuk di tiru. Jadi hari ini resep yang pengen gw bagiin itu resep Fettuccine Carbonara. seperti yang kalian kenal Fettuccine Carbonara termasuk makanan yang cukup sulit jika menggunakan resep dan step aslinya, karena butuh skill dalam mengaduk kuning terlur di atas pasta yang masih panas agar tidak matang. Jadi bahan apa aja yang perlu kalian siapkan untuk membbuat resep yang satu ini adalah:

1. Pasta Fettuccine 1/3nya (bungkusan besar).

2. Keju cheddar 50gr.

3. Keju Mozzarella 25gr.

4. smoke beef 2 lembar.

5. Oregano kering 1/2 sendok teh.

6. Thyme kering 1/2 sendok teh.

7. Bawang putih 3 siung.

8. Susu tanpa rasa 250ml.

Step-stepnya:

1. Cincang halus bawang putih.

2. Rebus pasta Fettuccine, tambahkan garam 2 sendok teh, dan minyak sayur 3 sendok makan. selama     2-3 menit (sampai pasta matang).

3. Iris kotak smoke beef (medium size).

4. Parut keju Cheddar dan keju Mozzarella.

5. Tiriskan pasta.

6. Panaskan Fry pan dan tambahkan minyak sebanyak 3 sendok makan, kemudian tumis bawang             putih, jangan sampai terlalu cokelat.

7. Masukan smoke beef kemudian tumis bersama bawang.

8. Masukan pasta, tumis sebentar dan tambahkan susu kedalamnya lalu aduk sebentar.

9. Tambahkan keju Cheddar dan keju Mozzarella.

10. Beri sedikit garam, dan masukan Oregano dan Thyme.

11. Aduk rata sampai pasta mulai kental.

12. Pindahkan pasta kedalam piring, sajikan selagi hangat.

Nah itu tadi resep gw gimana membuat Fettuccine Carbonara versi gw, bagikalian yang mungkin baru mencoba untuk memasak mungkin kalian bisa melihat resep-resep gw di blog ini sebagai refrensi kalian. Ok gais sekian dulu dari gw, nantikan resep-resep lainnya yang bakal gw share kepada kalian di blog gw, semoga setiap resep masakan yang gw berikan bisa bermanfaat buat kalian semua.

Tidak ada komentar: