Editors Picks

Senin, 20 November 2017

6 Blog terbaik kelas 11 IPS 1 SMAK Kanaan versi Jeremy jo

Hai viewers Hari ini ingin membagikan daftar 6 blogger terbaik dukelas 11 IPS 1 SMAK Kanaan versi gw. Penilian yang gw akan pakai Ada 2 yakni
* Isi konten blog(tulisan).
* Kerapihan is (tulisan).

1. Vina calista blog.

Kenapa saya memilih blog ini sebagai yang paling pertama dikarenakan isi dari konten sangat informatif Serta dari segi kreatifitas sangat berbeda dari pada yang lain, selain itu blog in juga sangat rapih dan mudah melihat hasil karya yang lainnya.

2. Triana blog
Nah diurutan kedua blog yang saya pilih adalah triana blog. Saya pilih blog ini dikarenakan sangat simple Dan juga enak until dilihat Serta konten atau tulisan penulis juga bagus.

3.Angel's blog
Nah diurutan ketiga Ada angels blog, yang satu ini memiliki nilai yang hampir sama seperti blog yang ke2 namun menurut saya tulisan di blog ke2 jauh lebih rapih ketimbang blog ini.

4.
Nah diurutan ke4 afa Clarissa Vania blog. Kenapa ini masik keurutan ke4 dikarenakan isi dari konten yang cukup common menurut saya dan sudah Ada beberapa yang sama.

5. Zefanya blog.
Nah diurutan ke 5 Ada zefanya Peter natanael blog. Nah diblog ini mungkin memiliki isi konten yang kreatif Serta bagus, namun menurut saya kontennya kurang rapih.

6. Felix blog.
Diurutan terakhir Ada Felix blog secara konten mungkin ini yang sedikit unik saat yang lain berupa resep, dll. Di blog ini Kita dapat melihat seputar otomotif Serta blog ini memiliki isi yang menatik, namun memiliki tataan yang sedikit kurang rapih.
 

Tidak ada komentar: