Editors Picks

Selasa, 08 Agustus 2017

Cara Membuat Spaghetti Bolognese yang gampang untuk dimasak

Hai gai kembali lagi bersama gw Jeremy diblog gw, ud lama sejak terakhir Kali gw nulis diblog mengenai resep rumahan yang simple dan mudah untuk dibuat dirumah. Nah di kesempatan kaliini gw mau nge-share resep Spaghetti Bolognese yang easy Dan simple.
Untuk Membuat Spaghetti Bolognese kalian butuh:

1. Spaghetti pasta instant.

2. Sause Bolognese instant 5 sdm.

3. Sause tomat 2-3 sdm.

4. Kornet sapi 50gr.

5. Daging sapi giling 50gr.

6. Keju cheddar 25gr.

7. Bawang putih 2 siung

8. Bawang bombai 1/2buah.

Cara Membuat:

1. Rebus pasta spaghetti didalam air mendidih selama 1-2 menit, tambahkan minyak sayur       sebanyak 3 sdm, dan garam 2 sdt.

2. Iris bawang putih, potong dadu kecil bawang bombai.

3. Parut keju cheddar.

4. Angkat pasta setelah matang.

5. Panaskan wajan kemudian tumis bawang bombai sampai harum, kemudian masukkan          juga bawang putih lalu tumis kembali sampai bawang putih sedikit cokelat.

6. Masukkan sause Bolognese dan sause tomat, aduk rata sampai tercampur sempurna,           masukkan daging dan kornet, masak sampai daging matang, jangan lupa                                   seasoning(garam Dan micin)

7. Sediakan piring kemudian ambil pasta sesuai porsi kalian, tuang sause bolognese                   diatasnya dan aduk sampai sause dan pasta tercampur, taburi keju diatas sebagai toping.

Ok tadi it resep gw untuk spaghetti, bagi kalian yang baru coba memasak boleh mengunjungi blog gw sebagai refrensi kalian. Semoga resep yg ud gw bagikan busa berguna dan enak. Selamat mencoba.😎😁😀😂.

Tidak ada komentar: